Kehilangan Proyek

Melayang sudah harapanku untuk mengerjakan proyek mobile instant messenger :(. Padahal dulu aku sudah semangat untuk mengerjakan proyek itu, karena proyek ini cukup menarik dan profit yang bisa didapat cukup besar bagi HMIF dan aku sendiri. Sekarang, proyek itu hanya menjadi ide proyek personal, yang mungkin akan terpendam seperti ide-ide proyek personalku lainnya.

Ceritanya tuh gini...
Saat itu (Rabu, 16 Agt) kami bilang ke perusahaan ybs. untuk mengirim proposal minggu depannya. Nah, karena kesibukanku di awal kuliah (persiapan kuliah, mentoring oskm, dll), aku memang tidak memfokuskan diri ke proyek itu, karena masalah skala prioritas (menurut prinsip & waktu). Tapi, mungkin karena kelalaianku, proposal itu baru dipikirkan menjelang hari Rabu (23 Agt) dan akhirnya terkirim pada hari Jumat (25 Agt).

Senin pagi (28 Agt), Budiono (ketua HMIF) bilang kalau hari itu perusahaan tsb. akan memberi kabar. Ternyata, siangnya aku dengar kabar dari David bahwa kami kehilangan proyek itu karena sudah didahului oleh pesaing kita. Huhuhu... T_T gw pikir ga ada saingan >.< Dan pagi ini, hal itu juga telah kukonfirmasikan dengan Budiono. Ya begitulah akhir cerita ini.

Moral dari cerita ini :
Dalam dunia kerja, kita dituntut untuk profesional.
Jadi, jangan pernah terlambat !

3 comments :

  1. Yah, sayang yah.... Better next time lah!

    ReplyDelete
  2. aku juga kecewa banget nih. ya, kita mesti lebih profesional ke depannya. semangat ya nggri :D

    ReplyDelete
  3. yah sayang sekali sih...aq juga baru tahu... berari peluang itu hanya datang sekali dan tidak boleh kelewatan hehehhe

    ReplyDelete