My Testimonial From OSKM (Part 1)

Beberapa hari yang lalu gw beres-beres meja dan lemari buku yang sudah acak-acakan. Biasa lah, meja belajar cowok gitu loh, buku, majalah, dan kertas-kertas gak jelas berantakan di mana-mana. Apalagi, sehari-harinya gw jarang di rumah, kebanyakan ngehabisin waktu di kampus. ^_^ Jadi, 'wajar' lah kalau meja & lemari bukunya berantakan, kurang keurus -_-" ... sayang, ga ada skrinsyutnya.

Di antara tumpukan kertas di lemari itu ada sebundel kertas dan amplop yang diikat karet. Ternyata itu kertas-kertas yang isinya testimonial rahasia waktu OSKM ^_^. Ada testimonial yang gw dapat waktu OSKM 2004 (pas masih jadi peserta) dan OSKM 2005 (pas jadi taplok SUPERNOVA). Kertas-kertas itu bikin gw inget lagi masa-masa OSKM dulu :).

Di OSKM 2004 gw jadi peserta yang baik :). Gw belum pernah bermasalah sama tadisnya (RAHWANA). Gw selalu bikin semua tugas-tugas yang dikasi :D. Sayangnya, gw tepar di hari ke-3 dan ke-4 karena kecapekan pulang-pergi Bandung-Cimahi tiap jam5 pagi & jam10 malam (waktu itu masih naik angkot). Karena kelamaan di jalan, gw pernah sampai ketiduran di angkot :D. Untungnya, gw bisa datang di hari penutupan OSKM 2004 (hari ke-5). Jadi, masih bisa merasakan (menyambung kembali) pengalaman OSKM pertamaku itu.

Oya, ini beberapa testimonial dari beberapa teman sekelompokku waktu OSKM 2004.

Baik looh... heee.. jgn GR yag... !

Wah, pol bgt ! Kalem, cakep, baek, intelek, dll ...

Kalo udah OSKM, jangan sombong, ya !

Pendiam banget tapi baik.

Anggri, ntar ajarin komputer ya. Ganbatte!

Anggri asik, tapi ga conect.

Salam ya bwat tmen2 gw di IF !!

Anggri, jgn diem terus dung..

Kliatannya pendiem, tp... (mgkn) lucu.

Baik juga.

Melankolis, cool, tampang ++, baik, ramah.

Wa, anak IF pinter dong. Nanti ajarin gw tentang IF soalnya saya ingin belajar.

Hehehe... macem-macem ya pendapat orang tentang gw. Semua testimonial di atas itu asli lho, gak ada yang gw tambah-tambahin dan gak ada yang gw kurangin, apalagi gw yang bikin. Kalau mau lihat bukti otentiknya, silakan hubungi gw ^_^. Kalau tulisannya ada yang 'aneh'-'aneh', ya wajarlah. Kami memang baru berinteraksi selama 3 hari, tapi (saat itu) interaksi itu terasa cukup penuh perjuangan :D. OSKM gitu loh... mahasiswa dalam kondisi euforianya, langsung di-os sama kakak-kakak kelasnya :)

Oya, dulu itu, testimonialnya memang anonim semua, biar tiap-tiap orang bisa menyampaikan unek-uneknya terhadap seseorang dengan lebih terbuka. Hal ini bikin gw masih penasaran sampai sekarang sama siapa masing-masing yang menulis testimonial di atas. Sayangnya, gw sudah agak lupa sama beberapa dari mereka. Sori ya, gw orangnya memang pelupa. -_-"

Anyway, thanks for everyone that had been my first friends in this lovely campus. I miss you all ^_^.

bersambung ...

3 comments :

  1. aduuhhh, punyaku di mana yah? :(
    ntar kalo sempet bongkar2 juga ah... :D

    *sirik mode on*
    yang bilang cakep ama tampang ++ pasti cowo' :))
    *sirik mode off*

    btw, aku ikut full loohh... ga pernah absen. *bangga*

    ReplyDelete
  2. OSKM 2005 ada ya, testimoni rahasia gitu....
    (lupa >.< )

    ReplyDelete
  3. @berto :
    sirik tanda tak mampu

    @petra :
    tergantung taploknya, pet :)

    ReplyDelete