My Testimonial From OSKM (Part 2 - Final)

ceritanya disambung lagi ...

Satu tahun telah berlalu ... Saat itu sedang liburan semester genap dan sedang ada open recruitment panitia OSKM. "Daripada liburan gw nganggur gak jelas, mending gw jadi panitia OSKM aja", pikir gw saat itu. Saat itu, gw juga lagi ingin nambah teman. Trus, waktu itu juga pernah keluar SK dari KaHim bahwa salah satu syarat untuk menjadi panitia PAB 2005 adalah menjadi panitia OSKM. Makanya, HMIF bisa menjadi penyumbang panitia lapangan terbesar OSKM 2005 yang lalu. Vivat HMIF !! \(^_^)/

Langsung ke OSKM 2005 nya ... Gw senang bisa ketemu sama anak-anak angkatan baru. Mereka panggil gw pakai "kak" gitu loh. Biasa lah ... sindrom senioritas ^_^ ... merasa bangga di depan juniornya. *Padahal, gak tau apa yang dibanggain -_-*. Walaupun gak seseru tahun sebelumnya, acara itu cukup berkesan bagi panitia dan peserta.

Hai, anak-anak kelompok 12 !!! Apa kabar? Masih ingat gw kan ;). Di hari terakhir OSKM, gw kasi tugas buat mereka, yaitu bikin testimonial rahasia. Unfortunately, testimonial-testimonial yang sudah terkumpul itu gak sempat dibagiin kembali ke masing-masing orangnya :(. Sampai sekarang, sebagian besarnya masih gw simpan.

Isinya lucu-lucu n_n ... Kebanyakan bilang kalau gw narsis ... :D hehehe .... Padahal, semua itu cuma bercanda kok :) Gw gak senarsis yang kalian lihat. Tapi, lebih narsis ! ^0^ hahaha.... Bercanda ding :p. Intinya sih, gak semua yang loe lihat itu bener (kayak iklan apa ya?). Berikut ini testimonial yang gw dapat waktu OSKM 2005 :

Pertama gw tau partner gw lo... gw langsung nanya2... ama Rara... ama Dania... thank God.. mereka ngomong hal2 positif tentang lo... ^_^! Eiya, waktu awal2, sori y.. gw sempet nyangkain lo muslim... abis Rara pernah bilang gt (sotoy ya!). Sori jg.. awal2 mungkin lo risih pas gw bilang "salam". Seiring berjalannya waktu, gw mulei ngerti lo tu gimana... n gw bersyukur lg kl partner gw tu bener2 orang yg baik n bertanggung jwb... Thanks bgt dah mu ngwakilin kel12 bwt evaluasi. Thx bwt papan kelompok yg simple but cool! Thx btw nmenin gw k sabuga ngmbl motor. Thx bwt kelancaran jarkom. Thx bwt ktawa2 lo, jayusnya lo, narsIF nya lo... N sori bwt kegaksabaran gw, kecerewetan gw, ke-childish-an gw, that's me ... hope u'll never regret being my partner in OSKM '05. Wish u luck !

Buat k Anggri: Halo ka .... kmaren diceburin jgn marah ye .... g mo ncritain dikid mengenai k Anggri .... ka Anggri orgnya ramah, loyal, ama narsis parah .... Tapi cocok2 aje klo jadi Supernova (kaga cocok jadi Nebula) Soalnya kaga ada tampang2 kejamnye (.... aasek). Yg jelas jgn lupakan kelompokmu ini .... Kalo nasib Insya Allah nanti kelompok ini nyatu lagi koq .... Ok k? Sebelumnya jg makasih soalnya ud ngebina kite2 ini yang rusak (walaupun kyny kebawa rusak juga sih .... ha5x). Yah keep up the good work. Sampe jumpa di laen waktu .... CU !!!!

Anggri... Hehe.... skrg boleh dunk ga pake embel2 "kak" .... Satu kesan yang menempel di kepala saya bahwa Anda adalah org yg amat sgt narsif ... penganut narsisme ... pengikut narsis ... hahaha .... Cocoknya jd artis aj d ... Biar bakatnya tersalurkan ... hehehe ... Tp biar gitu2 yah ... saya akuin Anda orgnya baik, asik, ngga galak & sombong ... Pertahanin terus ya ... ^_^. Da gitu klo ktmu jgn lupain qat2 klompok 12 ... Bingung mo nulis apa lg ... ya udah pokonya tetap smangat !! Wish u all da best ! P.s. : maapkan klo saya ikut2an ngejeburin Anda ke kolam kmaren ... hehehe

Baek, ramah, murah senyum, kurang galak. Pesan : tetep smangat. GBU

Terima kasih atas bimbingannya selama OSKM. Anggri itu baik, ramah, cocok jadi Supernova. Sukses selalu !!

K'Anggri, sebenarnya pantes nggak ya dipanggil kakak ... ?!!!! ... Ya pantes lah ... Soalnya aku belajar banyak dari kak Anggri. Terutama soal "integritas & pembelajaran" (gitu lho). Jadi, aku harus bilang makasih, makasih banyak untuk yang kakak berikan kepada kami, terutama membuat kel.12 menjadi kelompok terkeren dan tersantai OSKM gitu lho ....

Anggri : pribadi yang menyenangkan, lucu, pandai membuat orang menjadi senang. Walau kadang2 terlalu PD, tapi Anggri adalah paket yang hebat untuk membuat orang bersemangat lagi! Sukses ya!

Duh, jadi malu nih ... banyak yang belum tahu gw yang sebenarnya sih. Buat partner gw, Tika, gw ga pernah regret kok ... nice to know you ^_^. Buat yang bilang gw narsis, itu cuma acting kok ;) hehehe .... Sepertinya saya memang lebih baik jadi artis saja ya? :) Buat yang belajar dari saya, wahduh ... kalo ada jelek2nya, jangan bilang kalau saya yang ngajarin loh. :p

Sebenarnya masih banyak lagi testimonial yang gw dapat di OSKM 2005 itu. Sayangnya, banyak yang terselip sana-sini karena lemari bukuku yang berantakan itu :( . Semoga saja, ga ikut dibuang waktu beres-beres lemari kemarin.

Akhir kata, tiada gading yang tak retak. Loh... kok kaya kata pengantar aja ya -_-". Testimonial-testimonial di atas cukup mencerminkan sebagian kecil tentang saya. Masih banyak misteri tentang saya yang belum terkuak. Saksikan kelanjutan misteri in pada jam tayang berikut ... Halah, kok malah promosi film -_-"

Anyway, thanks for everyone that has been my friends since those events. I hope all of you are alright. Take care. God bless !

2 comments :