Gombal

These are what I said "Gombal!" ... :P

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... :))

Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja..
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis.. :D

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? Bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok : Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek : Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok : Saya lihat bintang di mata mbak... :D

Cowok : Kamu itu seperti sendok...
Cewek : Kenapa?
Cowok : Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku...

Cowok : Mbak punya obeng nggak?
Cewek : Hah? Gak punya tuh.
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya, kan?

Cowok : Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk
Cewek : Hah? emang kenapa ?
Cowok : Ini tangan kamu terlalu lembut...

Cowok : Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..
Cewek : Iya laaah.. emang kenapa...?
Cowok : Soalnya kaki kamu bagus banget....

Cowok : Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?
Cewek : Buat apa ?
Cowok : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta...

(from Nico)

--

Hm... dari semua teknik di atas belum pernah ada yang gw pratekin sih -_-', secara gw bukan pria penggombal... :P hehehe... Tapi kalau mengungkapkan sesuatu yang mungkin bisa dianggap gombal sama orang lain.. kayaknya pernah deh ^_^'.

"...hari ini kamu tampak lebih manis deh..."
"...kan dah kubilang, asal kamu senang, ku pasti bahagia..."

Dah ah, yang lain off the record sajah :P... Gak terlalu gombal kan (soalnya diungkapkan dari lubuk hati yg terdalam sih... :) Mungkin di hari terakhir KP gw di Jakarta nanti, semoga ada teknik gombal yang bisa gw praktekin... :)>- di busway atau di kosan mungkin... hahaha... (gak ada kerjaan banget sih? emang! :P) Oya, ada yang pernah bilang kalo cewek itu biasanya tau kalo sedang digombalin, tapi anehnya mereka suka -_-'. Ada sanggahan? :D

20 comments :

  1. nambahin kata2 kegombalan cowo :

    Cewe' : "Kok kamu ngeliatin muka gw terus sih?"
    Cowo' : "Karena di muka kamu ada masa depan gw"

    {dikutip dari Frilla tanpa ijin, yang pernah dia denger dari sinetron TV}

    eniwei, kenapa berniat mempraktekkannya di busway?

    ReplyDelete
  2. @paul:

    masih inget gak, mbak-mbak yg di busway waktu itu.. yg turun di glodok.. yg sejak naek sampe turun ngeliatin gw terus.. bikin gw gr aja -_-;

    nah, klo ketemu lagi, pengen gw bales, biar dia ngerasa gr.. :P

    Cowok : Mbak jangan pegangan itu
    Cewek : Emang kenapa..?
    Cowok : Kotor tuh..pegangan saya aja... ^0^

    *iseng aja*

    ReplyDelete
  3. Wadoh, gri, kok pake dipraktekin di kosan sih? hehehe jadi curiga nih, kosanmu campur yah? wakakakakaak

    Ternyata si Anggri keder jg kalo diliatin sama cewe. Tapi keren jg gri. Apa mungkin di praktekin aja yah? Mumpung di Jakarta ini... \^o^/

    Ini bikinan sendiri
    Cowok : Mbak baru pulang kerja ya?
    Cewek : Iya, Emang kenapa..?
    Cowok : Kok mukanya masih tetep manis yah? -_-')

    Kriik kriikk.. garing yah?

    ReplyDelete
  4. @igor:
    biasanya sih gak keder.. always stay cool and lovely B-)..

    tapi kemarin rada exception, duduk berhadapan di busway.. setiap ngeliat ke depan, si mbak itu kok ngeliatin gw terus.. lagipula mbaknya rada caem juga sih.. =P *duh*

    diralat aja, gor..
    *pas jam pulang kerja...*
    Co: Mbak hari ini libur ya?
    Ce: Gak kok, hari ini saya ngantor dari pagi..
    Co: O.. tapi kok tetep keliatan segar dan manis ya :)

    [disclaimer]
    buat pembaca sekalian..
    gak semua yg ditulis di sini mencerminkan watak asli gw ^_^

    ReplyDelete
  5. wew..tiba2 isi nya penuh dengan gombalan semua.

    Kalo mo praktekin ya silahkan aja nggri, asal jangan sampe ditampar aja sama yg mo digombalin ^_^

    ReplyDelete
  6. @tyo:
    "asal jangan sampe ditampar aja sama yg mo digombalin"

    waduh, jgn sampe lah ya..
    lagian kan hanya bermain kata-kata..
    dan masih dalam batas etika & kesopanan..
    masa' main tampar gtu -_-', gak lah ya..

    kecuali, loe sambil melakukan kontak fisik yang aneh2..
    atau, masang tampang yang mencurigakan...
    hm.. mungkin aja.. :P

    ReplyDelete
  7. Sy, pihak wanita pertama yg memberi komentar, memilih gombal terakhir yg plg keren. Itu loh yg minta koin. Sugoi tenan. Tapi tapi... skarangkan uda jamannya hape... Mungkin perlu sedikit diganti jadi: "bole minta pulsa ga?" Tapi tapi... jd cowo kok ndak modal bgt ya pulsa aja minta (walopun cuma becanda).

    ReplyDelete
  8. @dibond:
    eh.. kirain mau ngasi opini/sanggahan atas kalimat terakhir postingan ini.. -_-'

    emang sih, yg terakhir itu bikin senyum2 sendiri..
    tapi, ampun deh.. /(o_O)\
    itu anak mami bgt ga sih :P hehehe...

    ReplyDelete
  9. Gri,,gri pernah denger yang ini ga?
    Cowok : Mbak, saya boleh pinjam tangga ga?
    Cewek : Emangnya buat apa?
    Cowok : Buat menggapai hatimu..

    Cuih,,sama gombalnya dengan gombalan2 yang kamu posting. Kalo ahlinya gombal-menggombal, si Pradita tuh.. Sebagian dari gombalan yang kamu tulis pernah dia pake. Huahahaha x)

    Salah satu gombalan Pradita :
    P = Pradita, X = siapa pun, bisa cewek atau cowok (?)

    P = Kamu suka kucing ngga?
    x = Ngga tuh. Emangnya kenapa?
    P = Kok aku suka kamu ya?

    Whaaat?? Maksudnya apa tuh? Disamain dengan kucing? Huahahaha..
    Bergurulah ilmu gombal pada master Pradita :p

    ReplyDelete
  10. @abie:
    hahaha... keren juga tuh yg tangga ^^
    pengalaman pribadi ya, bie? :D

    o.. kk Pradita ternyata punya bakat terpendam ya =D

    klo yg kucing itu..
    ya mendinglah daripada anjing atw monyet :P
    nah, dunia persilatan bisa kacau tuh.. ^0^

    ReplyDelete
  11. Hahahaha!!
    Seru2..
    Tapi emang banyak siy gombal2an yg kaya gini.
    Pernah si digombalin, tapi rasanya ga yang tipe gitu gombalnya. Kalo yang gitu yang ada cowonya babak belur dibuat ama gue. (terlalu galak ya? -_-;)
    Kayanya sih tipe gombal kaya gitu cuma buat fun ajah, bukan buat dipraktekin. Yang buat dipraktekin mah gini:

    Cathy: Aduuh, gue dipanggil abang2 ni...Sebel banget! Ga pernah bisa dianggap cewe ni!
    Cowo: Ow yaa? Masa sih? Menurut gue malah lo tuh 'cewe' banget.

    Nah, ini gombal ga yaa? :)) (Meski sayah seneng juga pas denger 'kata-kata' ini.) Hohohoho!

    ReplyDelete
  12. @catherinetbg:
    oi..cat..
    kmu komen pengalaman pribadi ya :P

    Cathy: Aduuh, gue dipanggil abang2 ni...Sebel banget! Ga pernah bisa dianggap cewe ni!
    Cowo: Ow yaa? Masa sih? Menurut gue malah lo tuh 'cewe' banget.


    Ini tuh yang settingnya malem-malem abis pulang suatu acara kan :)

    Hohoho.. gak gombal sih..
    Mungkin beneran dari lubuk hatinya ^_^'

    *jgn terbang dulu, cat :P*

    ReplyDelete
  13. Yang Pradita itu cocok untuk segala cuaca, eh segala kondisi kok...

    Andai suka...
    Co: Kamu suka kucing gak?
    Ce: Suka
    Co: Aku juga suka kamu...

    What the @!#%#@$

    Mempraktekkan nge-gombal berarti harus KREATIF...
    Co: Mbak, punya obeng gak?
    Ce: Punya (!!!!!)
    Co: Sekalian nohp deh mbak..

    ReplyDelete
  14. @zakka:
    zak, kalau emang kreatif, semua gombalan di atas tetep bisa dipake.. ^_^'
    intinya sih, make her feel high... :P

    ReplyDelete
  15. Yang ini nech :

    co : Say kamu lagi cape gak sekarang ?
    ce : Ngak tuch emang napa ?
    co : Berlari lari dipikiranku

    kalo yang ini dijamin digampar :

    Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? Bukan.. Emang kenapa..?
    Cowok : Kok kalo deket sama mbak rasanya pengen ngajak tidur . . .

    ReplyDelete
  16. @plerz:
    1st.. salam kenal ^_^
    sering2 maen n komen yak.. ;)

    gombal yg kedua..
    duh.. jangan dicoba deh.. =_='
    itu contoh gombal yg bodoh.. :P

    hm.. gombal yg pertama bagus jg..

    .
    .
    .
    .
    .

    wah.. saya jadi dapet ide!!

    co: Non, kamu bawa pelampung ga?
    ce: Heh.. buat apa bawa pelampung?
    co: Soalnya kamu berenang-renang terus di pikiranku :)

    inspired from "Radio" by The Corrs ^_^

    "But you are in my head
    Swimming forever in my head
    Tangled in my dreams
    Swimming forever"

    ReplyDelete
  17. (baru baca postingan ini...)

    Co: Waktu kamu dikandung, mamamu ngidam kopi ya?!
    Ce: Emg knp?
    Co: Kamu selalu bikin Saya susah tidur

    ReplyDelete
  18. co : mbak, jangan terlalu baik pada ku
    ce : kenapa emangnya?
    co : krn mbak bisa merenggut hati ku.

    co : mulai sekarang, mbak jangan peduli aku lagi.
    ce : kenapa emangnya?
    co : karena ku tak akan membalasnya.
    ce : kok bisa ?
    co : sebab hatiku telah sakit karena cinta.

    co : melihat mu melihat mimpi
    ce :....
    co : terlalu indah sungguh berarti

    co ; terlihat sepi, tak ada cahaya
    ce ;...
    co ; hati ini perih karena kau tak ada

    ReplyDelete
  19. Dasarrrrr Gomballl, hahahha
    jez keyen.. cip

    ReplyDelete