Jikustik - Siang

Lagi pengen menulis sedikit ulasan tentang album musik lagi nih... Kali ini, album musik yang beruntung adalah "Siang" dari Jikustik. Konon katanya, album ini merupakan bagian kedua dari seri trilogi albumnya ("Pagi" - "Siang" - "Malam"). Album ini dirilis pada akhir tahun 2006, tapi baru familiar di telinga saya sekitar 1 bulanan yang lalu. Entah saya yang saat itu kurang gaul, atau mungkin album ini yang kurang bersinar karena popularitas band-band lain di saat yang sama, misalkan Nidji ^_^" ... Oya, berikut ini daftar lagunya:
  1. Kau Tak Datang
  2. Mentari Kalahkan Malam
  3. Di Mana Kau Ada
  4. Puisi
  5. Memilih Dia
  6. Belum Menyerah
  7. Lanjutkan Hidupmu
  8. Bunga Tolong Dengarkan
  9. Semua Terjadi (Karena Alasan)
  10. Bukan Akhir Dunia
  11. Memilih Dia (Japanese Version)
Seperti lagu-lagu Jikustik lainnya, musik di album inipun bernuansa romantis ^_^ ... Lagu terfavorit saya di album ini adalah "Memilih Dia" (ga usah tanya kenapa :). Liriknya yang versi Jepang ada di blog Budi. Lagu lain yang menarik adalah "Semua Terjadi (Karena Alasan)" (cengkoknya keren), "Bukan Akhir Dunia" (reff-nya bagus), dan "Bunga Tolong Dengarkan" (musiknya beda) ^_^.

Btw, sounds cool gak sih.. Album musik dengan konsep trilogi.. (sudah kayak film-film seperti "Lord of The Ring" atau "Pirates of the Caribbean" :) Mungkin suatu saat nanti saya bikin software yang trilogi juga ya :P hehehe...

2 comments :

  1. ooh,
    terpikir konsep 'bikin software trilogi' tuh dari sini ya??

    ReplyDelete
  2. Software dengan konsep trilogi itu gimana? Jangan2 pas mau pake fitur tertentu bakal ada pesen:
    "Tunggu episode berikutnya"

    ReplyDelete