Mirip?


Mirip? Katanya sih iya! Tapi ini bukan foto saya loh.

Ceritanya bermula dari beberapa minggu yang lalu. Waktu itu rambut saya sudah cukup panjang dan saatnya untuk potong rambut supaya terlihat lebih rapi. Malam itu, sepulang dari kampus, saya langsung ke salon untuk merapikan rambut saya. Awalnya, saya ingin membuat rambut saya dipotong pendek gaya Robin van Persie (aka. model Tintin). *biasanya saya bermodel rambut seperti ini hanya 1-2 kali dalam setahun*. Namun, seperti pelanggan lainnya, saya agak sulit untuk menyampaikan model rambut yang saya inginkan.
A: "Mas, dipendekin aja, trus rancung-rancung ya.."
(diem bentar... mikir-apa-saya-lupa...)
A: "Eh, mas.. ditipisin aja deh 1 senti.. tapi atasnya agak panjang ya.." -> blunder nih :(

Dan, hasilnya rambut saya pun jadi dipangkas jadi tipis dengan menyisakan bagian atas tengahnya lebih panjang beberapa cm. Waduh.. Mau saya sisir ke depan atas (ala van Persie) pun gak bisa :((. Ya sudahlah ya, saya sisir saja rambut saya ke tengah (gaya David Beckham waktu Piala Dunia 2002 :) dan agak terlihat "botak".

Nah, pas roadshow rambut baru di sekitar kampus ^-^, teman-teman saya pun mengomentari rambut baru ini. Ada yang bilang saya tambah ganteng, tapi banyak juga yang bilang tampak cupu... hahaha... Saya sih cuek saja, anggap saja ke-PD-an saya ini sedang diuji :P.

Di antara komentar teman-teman itu, ada yang bilang bahwa saya mirip salah satu tokoh di film "Meet The Robinsons". Karena penasaran, tiga hari yang lalu saya tonton film itu dan ternyata memang agak mirip sama Wilbur Robinson! Dialah tokoh yang fotonya saya pasang di Yahoo! Messenger saya beberapa hari ini. Gimana, mirip kah?

Bagi yang bertanya foto di atas dibuat pakai apa, saya tidak tahu, silakan saja tanya ke Disney :P. Saya hanya mengedit latar belakang foto di atas :).

4 comments :

  1. miriiiiip :D

    *kayaknya komen gw ini terus dari kemaren :P*

    ReplyDelete
  2. waw...
    ternyata emg beneran mirip..
    :D

    ReplyDelete
  3. kenapa dy hrs naikin alis yah?? membuat semakin mirip dgn dirimu,, hahaha..

    tp kekny rambut lu bagusan gak diginiin deh.. soalnya jd *semakin* keliatan belagu..

    HAHAHAHA..

    ReplyDelete