Postponed


kalau bukan karena bayar utang balas budi,
tak pernah terpikir mau bekerja di tempat seperti itu... <_<

(comic by stripgenerator.com)

8 comments :

  1. nggri, udah, lo ancem aja, mo cari tempat kerja laen, cem ee emang tuh perusahaan, untung g jadi gw :P

    ReplyDelete
  2. yg sabar ya nak.. jgn judes" gitu :)

    ReplyDelete
  3. @zamakh:
    iya nih.. gw dah berusaha menghormati kontrak dengan menolah beberapa tawaran menggiyurkan.. tapi, oh tapi.. -_-'

    @shieny:
    iya, maap loh kalau hari ini terlihat judes.. ^:)^

    ReplyDelete
  4. walah2... seenaknya banget emang tuh tempat... bantai aja bantai...

    ReplyDelete
  5. kayana aq tau deh,,,perusahaannya
    bukannya anak laen juga januari ya mulai kerja di sana?

    ReplyDelete
  6. @zakka:
    bantai gimana zak? ;D

    @tina:
    aku gak tau yg lain gimana, soalnya anak-anak if04-nya beda kloter semua.. mita dah masuk bulan oktober, chandra baru lulus maret tahun depan.. :|

    ReplyDelete
  7. MUHAHAHAHAHAHAHA
    Kejadian yang sama menimpaku....

    -mita-

    Same here, gue sampe rugi DP kos 300ribu...

    -moyyo UI'03-

    ReplyDelete
  8. @mita:
    haha.. di sana gimana, mit? makan siangnya enak gak? ;D

    @moyyo:
    saia sudah kehilangan potensi penghasilan 2 bulan..
    cuma 7 dijit angka sih, tapi itu kan cukup gede buat ex-mahasiswa.. hiks.. ;|

    ReplyDelete